c.b.t theme for hyperion 9.

selamat pagi sobat rafi kali ini ane mau nge share theme c.b.t theme for hyperion 9. karya mastah Mas Dee


langsung aja untuk fitur themenya ☛ touchwiz launcher 4 dock carrir label.

☛ sms bomber

☛ pembersih ram dgn cara di shake/ di goyang dumang HH nya.

☛ Lockscreen model hyperion 8 + tombol music.

☛ Ui standart 2 tab.

tab 1 ada pemberitahuan cuaca & tombol music.

tab 2 pasangi cover photo. toggles geser ke kanan kiri.

dan di header ada 4 bulat ungu.. yg besar jam analog dan yg kecil
berbaris itu yg kiri tombol setting yg tengah tombol home dan yg kanan
tombol swiperecent. statusbar suport potato gradient & potato clock.
dan untuk yg laennya cek sendiri biggrin
screenshot 10846105_1567809776784759_30529480194693

gimana gan ok gak..


ok jangan banyak mikir, silahkan download theme nya

>>>DI SINI<<<


untuk icon pack themenya

>>>DI SINI<<<


setting.apk nya >>>DI SINI<<<


Cara Install Themes:

☛ Copy file zip nya di folder /sd card (agar lebih mudah mencarinya sewaktu di cwm)

☛ masuk ke recovery mode dengan cara tekan bersamaan tombol (Vol up + power + home)

☛ masuk ke apply update from sdcard

☛ masuk ke cwm galaxy y.zip punya agan

☛ kalau sudah mount ke cwm klik update from sd card

☛ restart hh. selamat themes baru suda terinstall

cara instal icon pack nya pun juga sama

kalo setting apknta tinggal di push ke system/app/di sini

apa sih fungsi setting apknya??. setting apk nya ada fitur potato clock. potato gradient. potato weather. viper4android fx. dll


credit Mas Dee for theme

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s