GAME : CRAZY BARTENDER

CRAZY BARTENDER

MAU JADI BARTENDER???
buat cocktailmu sendiri di game ini.
campurkan alkohol pilihan anda dan serve sendiri cocktailnya dan expresi dari bartender akan tergantung dari rasa cocktail buatan anda.
penasaran liat ni SS nya.
Screenshots of the Crazy bartender for Android tablet, phone.
Screenshots of the Crazy bartender for Android tablet, phone.
Screenshots of the Crazy bartender for Android tablet, phone.
Screenshots of the Crazy bartender for Android tablet, phone.
hahaha…
penasaran???
coba aja sendiri buat cocktailmu ..
Become a real master of mixing of cocktails in the game Crazy bartender.

Features:
20 drinks
Unlock all bottles
Funny animations
Achievements


download.png

Iklan

16 pemikiran pada “GAME : CRAZY BARTENDER

  1. Wieldan ツ

    Assalamualaikum…
    ane datang gan atas
    kunjungan silaturahminya…ane minta rating 5 nya, ok gan gak usah khawatir ntar di rattback 5… 😆

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s