Cara terbaru berbisnis di internet untuk pemula

   Halo guys , kali ini saya akan sharing info tentang internet marketing nih, yah betul sekali inilah salah satu market yang sedang digandrungi belakangan ini .  Gimana cara mulai nya ??    Tentunya bagi kita kaum awam yang belum pernah coba bisnis di internet akan merasa bingung di awal. Tapi tenang , pasti saya …

Lanjutkan membaca Cara terbaru berbisnis di internet untuk pemula

Dan akhirnya google telah mengumumkan versi android setelah Marsmellow adalah NO…

Hello sobat semua , jumpa lagi di blog sederhana saya . Kangen rasanya setelah 1 tahun libur dari dunia blogging dikarrnakan urusan duniawi.     Sobat rafi tau ga ? Setelah peluncuran versi android Marsmellow pada akhir tahun 2015 kemarin . Akhirnya google resmi telah mengumumkan versi android selanjutnya ialah android NOUGAT . Pengumuman yang disampaikan …

Lanjutkan membaca Dan akhirnya google telah mengumumkan versi android setelah Marsmellow adalah NO…

Mengatur suhu hh dengan app coolivy dan menjaga hh tetap dingin

selamat pagi sahabat rafi, kali ini sya akan membagikan sebuah aplikasi yang menurut saya sangat berguna untuk android kitaJangan iri teman-teman Anda 'iPhone,Dengan Coolify, perangkat Android Root lebih dingin daripada iPhone dan abadi seperti hari pertama Anda memilikinya!Bantuan Coolify Anda untuk mendinginkan perangkat Anda ke bawah saat Anda tidak menggunakan Android atau perangkat sedang di …

Lanjutkan membaca Mengatur suhu hh dengan app coolivy dan menjaga hh tetap dingin

aplikasi locker andoid keren (MULTI LOCKER)

  Selamat pagi semua , kali ini saya akan memposting sebuah aplikasi lock screen keren namanya adalah multi locker . didalam locker ini ada banyak sekali model locker yang pastinya keren keren, dan istimewanya di locker ini smooth alias ringan banget di ponsel android low end sekalipun ,penasaran , langsung saja ini ss nya.iPhone StyleFold LockscreenBroken …

Lanjutkan membaca aplikasi locker andoid keren (MULTI LOCKER)